Saturday, March 16, 2013

Cynthiara Alona Ngotot Operasi Payudara

Cynthiara Alona Ngotot Operasi PayudaraJAKARTA- Aktris Cynthiara Alona mengakui bahwa sebelum tertangkap, dirinya memang ingin ke luar negeri guna melakukan operasi pembesaran payudara.

"Operasi payudara itu benar. Karena itu tuntutan kerjaan," ucap Alona saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Alona sendiri sebenarnya menyadari tentang efek samping operasi payudara. Namun, setelah dinyatakan aman oleh pihak dokter yang menangani, dirinya pun tak ragu untuk tetap melakukan operasi.

"Efek samping pasti ada. Tapi aku konsultasi ke dokter enam bulan sekali, itu aman kata dokter. Aku pasangnya yang bagus, enggak membahayakan buat tubuh," terangnya.

Namun sayangnya, Alona selalu ditentang keluarga mengenai operasi payudara tersebut. Tapi karena sudah cita-cita sejak lama, Alona tetap berniat mengoperasikan payudaranya setelah bebas saat ini.

"Keluarga sendiri tidak ada yang setuju (saya operasi payudara). Cita-citaku dulu menjadi model internasional. Operasi itu keinginan saya sendiri," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment