Saturday, March 16, 2013

Demitha Cuek Ulang Tahun Tanpa Pacar

Demitha Cuek Ulang Tahun Tanpa PacarJAKARTA- Penyanyi Demitha mengaku tak masalah harus merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tanpa kehadiran seorang kekasih.

Tanpa pacar, pelantun "Kisah" ini punya banyak teman-teman yang selalu bersamanya. Demitha pun memilih m erayakan pesta ulang tahun di sebuah klub bersama teman-temannya dari rekan satu manajemennya di Iztambul Management.

"Doa dari teman-teman sudah spesial. Sudah dua tahun aku ultah sendiri. Jadi biasa saja. Kalau tahun lalu mungkin yang pertama agak enggak enak," katanya saat ditemui di Crowne Plaza, Jakarta.

Demitha membawakan beberapa hits dari album Kompilasi Spektakuler miliknya, Dia juga membawakan beberapa lagu seperti "Goin In", "We Found Love" yang diiringi musik DJ Dreco dan DJ Iztambul. Karena itu, Demitha tak merasa sendiri.

Di sela-sela kemeriahan itu, sahabat Demitha memberikan kejutan. Sebuah kue ulang tahun diusung ke atas panggung. Artis yang bernaung dibawah bendera Iztambul Management yang dikomandani Swajie ini pun nampak menahan haru.

"Terharu bercampur bahagia. Ini benar-benar surprise. Semoga aku dikasih sehat terus, dikasih kemudahan rezeki, kesuksesan karir aku. Berharap jodoh masih lama, ya sudah jalani saja. Pengen karier dulu, urusan jodoh belakangan. Teman banyak banget, tapi lagi enjoy sendiri," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment