Saturday, March 16, 2013

Liza Johana Tak Mau Cuma Modal Umbar Aurat

Liza Johana Tak Mau Cuma Modal Umbar AuratJAKARTA- Liza Johana memutuskan terjun ke dunia artis. Hal itu tak lepas dari peran keponakannya sendiri, Poppy Bunga yang selalu memberikannya dukungan.

"Saya suka dunia entertaint dan juga karena lihat keponakan masuk entertaint juga sudah lama. Keponakan saya Poppy Bunga. Dari dulu tertarik dunia entertaint dan mamanya Poppy ngepush untuk masuk entertaint," kata Liza saat ditemui di Pos Pengumben, Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Gayung bersambut. Liza langsung mendapat tawaran berperan sebagai permaisuri di sinetron laga Brama Kumbara yang diproduksi Genta Buana. Artis kelahiran 12 Agustus 1979 ini tak mau main-main memutuskan terjun di dunia keartisan.

"Pertama kali main di sinetron Brama Kumbara di Indosiar. Di sana berperan sebagai Permaisuri Citra. Enggak lewat casting. Jadi begitu produser lihat saya, besok langsung disuruh syuting. Kemarin sudah sempat 5 episode, harusnya 30 episode tapi ceritanya si permaisuri ini lagi diculik," tandasnya.

Karena keponakannya sudah lebih dulu menekuni dunia akting, Liza banyak belajar dari Poppy. Setelah fokus di dunia keartisa, Liza punya prinsip-prinsip yang tegas dan tidak akan dia langgar.

"Sering sharing soal peran sama Poppy Bunga juga. Saya suka petualangan, drama, action. Kalau horor dan berbau porno enggak tertarik saat ini karena banyak yang tidak mendukung dan saya enggak terlalu suka mengumbar fisik saya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment