Saturday, March 16, 2013

Spy, Serunya Punya Ayah Mata-Mata

Spy, Serunya Punya Ayah Mata-MataJAKARTA - Setiap keluarga di belahan dunia mana pun pasti punya kisah menarik. Fakta ini yang membuat banyak produser hingga kini masih setia mengangkat tema keluarga sebagai cerita utama serial drama televisi. Spy salah satunya.

Buat Anda yang biasa menonton serial Amerika, Spy yang bergenre drama komedi dipastikan mengundang penasaran karena menawarkan nuansa berbeda dari daratan Inggris.

Kisahnya bermula dari seorang pria berusia 30 tahun-an, Tim Elliot (Darren Boyd) yang tengah menghadapi titik terendah di hidupnya. Ia baru bercerai dengan sang istri Judith Elliot (Dolly Wells), dan menghadapi pandangan sinis putra super jeniusnya yang baru berusia sembilan tahun, Marcus Elliot (Jude Wright).

Ya, Marcus tak senang tinggal dengannya yang sudah tujuh tahun bekerja sebagai karyawan biasa di sebuah toko komputer. Ia merasa ayahnya yang humoris tak bisa dibanggakan, karena itulah ia berusaha ingin tinggal dengan ibunya yang dianggapnya lebih keren dan cerdas.

Dengan tekad membuat sang putra bangga, Tim berhenti dari pekerjaannya. Alih-alih mengirim lamaran menjadi tenaga IT seperti tujuannya, ia malah tanpa sadar mengisi formulir lamaran di agensi mata-mata, MI5.

Menariknya, meski bos agensi yang dijuluki The Examiner (Robert Lindsay)  tahu Tim tak berniat masuk, ia tetap mempekerjakannya. Mulailah petualangam seru Tim menjadi mata-mata dengan segala persiapan seperti membuat kartu identitas palsu dan berlatih menggunakan senjata! Kisah makin menarik karena di serial musim pertama yang berjumlah enam episode ini ibu Marcus terlibat asmara dengan kepala sekolahnya, Philip Quil (Tim Goodman).

Diciptakan dan ditulis oleh Simeon Goulden (Secret Diary of A Call Girl), Spy menawarkan banyak kelucuan tak terduga. Darren Boyd bermain gemilang.

Dialog-dialognya cerdas, tapi mengundang tawa. Ekspresi wajahnya pun tak kalah lucu. Kekuatan istimewa lain terletak pada Jude Wright, bocah sembilan tahun yang membuat penonton berdecak kagum dan kesal di saat bersamaan. Pasalnya, dia luar biasa pintar, tapi juga kadang kejam dan berlagak bak orang dewasa. 

Jangan lewatkan Spy musim pertama mulai 27 Februari setiap Rabu dan Kamis pukul 19.30 WIB pertama dan eksklusif di beTV. melalui  Indovision (Ch.155), Aora (Ch. 416), TelkomVision (Ch. 57), Skynindo (Ch. 32) dan First Media (Ch. 53).

0 comments:

Post a Comment