Thursday, March 21, 2013

Jupe Dipenjara, Darah Jessica Iskandar Mengalir Deras

Jupe Dipenjara, Darah Jessica Iskandar Mengalir DerasJAKARTA â€" Digelandangnya Julia Perez (Jupe) ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, membuat Jessica Iskandar terkejut. Bahkan, dia sampai mengeluarkan banyak darah karena begitu kagetnya.

Saat melihat Jupe digelandang, Jessica tengah berada di rumah sakit untuk memeriksa darah. Ketika darahnya diambil, tiba-tiba ada sebuah tayangan televisi yang menayangkan Jupe sedang dibawa pihak berwenang. Karena terkejut, Jessica jadi banyak mengeluarkan darah.

“Waktu itu aku lagi di rumah sakit, lagi ambil darah sambil nonton televisi. Ya ampun Kak Jupe, terus darahnya langsung keluar banyak banget. Karena memang sudah lost contact," ungkap presenter Dahsyat ini  ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2013).

Jessica juga mengaku sangat sedih, dan merasa kehilangan bintang Gending Sriwijaya itu. Apalagi, karena selama ini mereka sering terlibat syuting bersama.

“Sedih sih pasti, karena kehilangan. Artinya belum bisa ketemu dalam beberapa waktu. Buat kak Jupe yang sabar ya, buat cobaannya semoga cepat berlalu. Kita di sini nungguin kak Jupe kembali lagi," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment