Thursday, March 21, 2013

Selena Gomez Senang Menyindir Justin Bieber

Selena Gomez Senang Menyindir Justin BieberLOS ANGELES - Selena Gomez sudah melupakan Justin Bieber. Terbukti, dia justru merasa senang bisa menyindir Justin di sebuah acara dengan mengatakan pernah membuat pelantun lagu Baby itu menangis.

"Selena suka menyindir Justin selama acara bersama David Letterman. Dia merasa hebat belakangan ini, karena dia terlihat seksi, dan punya film film hot, Spring Breakers yang baru saja keluar, dan dia juga sukses dengan kembalinya The Wizares. Semua orang berada di sekelilingnya," ungkap sumber.

Artis dan penyanyi cantik ini juga merasa dirinya lebih sukses dari Justin, setelah mereka putus. Apalagi penyanyi asal Kanada itu kerap bertingkah buruk, dan terlibat pertengkaran dengan paparazzi.

Sekadar diketahui, perilaku buruk Justin membuat dirinya dibandingkan dengan Lindsay Lohan yang selalu berurusan dengan hukum.

"Selena akhirnya merasa dia lebih sukses daripada Justin, yang menjalani waktu berat belakangan ini. Sementara itu, Justin sekarang menjadi seperti Lindsay Lohan, yang selalu berpesta dan membatalkan konser. Dia pikir Justin kurang terkenal, dan Selana berubah menjadi wanita dengan penggemar di seluruh dunia. Selena pikir dia sukses karena usahanya," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (21/3/2013).

0 comments:

Post a Comment