Thursday, March 21, 2013

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Incar Peselancar

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Incar PeselancarLOS ANGELES - Tak butuh waktu lama bagi Taylor Swift mencari pengganti Harry Styles. Pelantun "I Knew You Were Trouble" itu tengah mengincar seorang peselancar muda bernama John John Florence.

Taylor yang putus dari Harry setelah dua bulan berkencan bahkan sudah mengirimkan pesan singkat untuk John agar keduanya dapat saling mengenal.

"Dia dan Taylor sudah mengirimkan pesan," ungkap sumber.

Namun, peselancar asal Australia tersebut belum mau mengungkapkan hubungannya dengan Taylor. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, John menolak untuk menanggapi kabar kedekatan mereka.

"Uh, aku tak seharusnya bicara tentang itu," kata John.

Taylor yang pernah berkencan dengan sederet aktor Hollywood tersebut tidak ingin hubungannya dengan John mendapat banyak sorotan karena mereka belum resmi berkencan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (21/3/2013).

"Nampaknya Taylor yang menghubunginya. Aku tidak berpikir mereka sudah pergi bersama. Mereka baru saling mengenal. John John tidak ingin merusak segalanya, jadi dia berhti-hati untuk tidak mengatakan terlalu banyak," tandas sumber lain.

0 comments:

Post a Comment