Thursday, March 21, 2013

Cerai, Kalina Tak Bisa Lupakan Deddy Corbuzier

Cerai, Kalina Tak Bisa Lupakan Deddy CorbuzierJAKARTA - Mentalist Deddy Corbuzier dan sang istri, Kalina, telah resmi bercerai pada 31 Januari 2013 lalu. Namun Kalina mengaku masih sayang dan tidak bisa melupakan Deddy.

Meski telah berpisah, Kalina tidak dapat mengelak masih memendam perasaan sayang pada bekas suaminya. Apalagi, dia mengaku sudah mengenal Deddy selama 12 tahun.

"Rasa sayang itu masih ada, enggak ada perubahan. Tiap hari masih ketemu, harus lihat muka tiap hari. Selama 12 tahun kenal sama dia enggak bisa dilupakan. Tiap hari di TV. Susah untuk mengurangi rasa sayang," kata Kalina di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2013 malam.

Sementara itu, Deddy menyampaikan beberapa usaha damai kerap dilakukan mereka. Namun, pria berkepala plontos ini mengaku perceraian mereka disebabkan menumpuknya masalah rumah tangga yang dijalani selama delapan tahun itu.

"Cekcok pasti ada, banyak masalah yang terjadi, banyak sekali, sampai hal-hal yang enggak bisa diselesaikan. Setelah perceraian, malah kita tidak pernah ribut. Saat masih suami istri banyak keributan," tandas Deddy.(gal)

0 comments:

Post a Comment