Thursday, March 21, 2013

Kenal Lama, Tessy Dikasih Mobil oleh Eyang Subur

Kenal Lama, Tessy Dikasih Mobil oleh Eyang SuburJAKARTA- Komedian Kabul Basuki atau yang lebih dikenal Tessy mengaku sudah mengenal Eyang Subur sejak lama ketika masih menjadi tukang jahit.

"Sama yang nama Eyang saya kagak kenal, tapi saya kenal sama yang namanya Subur. Saya kenal sama dia sewaktu manggung di Taman Ria Senayan, jadi tukang jahit pakaian,  dia itu saya kenal dari tahun 1982," kata Tesi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Bahkan, Tesi bisa menjamin bahwa sahabatnya tersebut bukanlah dukun yang mengajarkan kesesatan seperti yang dikatakan Adi Bing Slamet beberapa hari lalu.

"Sesatnya dimana, setahu saya kalau teman-teman datang ke rumahnya waktunya Magrib malah dia suruh siapa yang belum salat Magrib, salat dulu di Musalah. Dia tuh enggak memberi ajaran-ajaran apa-apa, justru kalau kita datang malah diuntungkan. Bahkan, dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil," jelas anggota Srimulat itu.

0 comments:

Post a Comment