Thursday, March 21, 2013

Jessica Alba Cemburu dengan Ciuman Gay Bradley Cooper

Jessica Alba Cemburu dengan Ciuman Gay Bradley CooperLOS ANGELES - Jessica Alba mengaku sedikit kecewa karena tidak bisa mencium Bradley Cooper, dan Eric Dane ketika bermain dalam film Valentine's Day, 2010 lalu.

Ibu dua anak ini bahkan cemburu saat melihat adegan Bradley justru mencium Eric, yang berperan sebagai pasangan sesama jenis.

"Di Valentine's Day ketika Bradley Cooper menjalani adegan ciuman dengan aktor-aktor lucu, suami Rebecca Gayheart (Eric Dane). Aku merasa seperti, 'Ayolah, aku seharusnya mendapatkan itu!' Mereka sangat lucu," kata Jessica melakukan wawancara di radio Australia.

Meski iri tak mendapat ciuman dari dua aktor tampan tersebut, Jessica tidak pernah merasa cemburu dengan beberapa selebriti muda Hollywood yang sukses meraih popularitas. Dia mengaku puas dengan kehidupan yang dijalaninya.

"Aku tidak pernah merasa cemburu. Itu mungkin masalahku. Aku selalu bahagia. Aku seperti, 'Ya! Wanita lain melakukan hal yang baru, itu luar biasa!'," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (21/3/2013).

0 comments:

Post a Comment