Monday, March 25, 2013

Sudah Lamaran, Atiqah & Rio Dewanto Nikah Tahun Ini?

Sudah Lamaran, Atiqah & Rio Dewanto Nikah Tahun Ini?JAKARTA â€" Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto telah bertunangan pada Minggu 17 Maret 2013. Setelah resmi bertunangan, keduanya belum menentukan kapan tanggal pernikahannya.

Menurut manajer Atiqah, Adik, keduanya masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga, belum memutuskan akan menikah kapan.

“Belum tahu, belum ada planning apa-apa. Karena kan dua-duanya masih ada kerjaan. Rio saja sekarang ada di Paris kan. Sekarang sih baru selesai tunangan saja,” jelas Adik kepada Okezone, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/3/2013).

Lebih lanjut, Adik mengungkapkan, pernikahan mereka menunggu semua pekerjaannya selesai. Sehingga, mereka baru bisa mewujudkan rencana pernikahan tersebut tahun ini atau tahun depan.

“Tunggu semuanya selesai saja dulu, soalnya kan masih banyak yang belum selesai. Kalau bisa tahun ini ya bagus, tapi kalau enggak ya tahun depan. Enggak buru-buru juga mereka, yang penting dijalani saja dulu,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment