Monday, March 11, 2013

Wah, Pacar Baru Britney Spears Seorang Narapidana!

Wah, Pacar Baru Britney Spears Seorang Narapidana!LOS ANGELES - Setelah memutuskan pertunangannya dengan Jason Trawick, Britney Spears telah menemukan kekasih baru. Penyanyi berusia 31 tahun ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama David Lucado.

Namun, pria yang diketahui berusia 27 tahun itu seorang narapidana. David pernah ditangkap karena menyelundupkan minuman keras ke sekolahnya. Dia juga pernah ditangkap lantaran memiliki alkohol pada usia 18 tahun.

Setelah mengaku bersalah, David dijatuhi hukuman 50 jam pelayanan masyarakat, menjalani 12 bulan hukuman percobaan, dan diwajibkan membayar denda USD74.

Britney dan David pertama kali tertangkap kamera saat makan malam di Los Angeles sushi restaurant pada hari Valentine. Dua hari berikutnya, mereka kepergok main golf di tempat tinggal ibu dua anak tersebut.

"David baru saja pindah dari Georgia ke LA, dan dia merasa seperti mendapatkan hadiah bersama Britney. Tapi dia (Britney) harus berhati-hati! Dia (David) pintar bicara, dan semua wanita menyukainya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (11/3/2013).

0 comments:

Post a Comment