Monday, March 11, 2013

Michael Tjandra Deg-degan Pertama Kali Jadi News Anchor

Michael Tjandra Deg-degan Pertama Kali Jadi News AnchorJAKARTA- Didapuk sebagai news anchor menjadi tahapan penting dalam karier Michael Tjandra di RCTI. Terhitung sejak tahun 2010, dia memulai melaporkan informasi dari dalam studio.

"Saya senang tapi tetap saya disuruh liputan ke masyarakat. Ini tantangan baru lagi bagaimana menaklukkan ruangan studio dingin," ucap Michael saat berbincang dengan Okezone.

Berbeda dengan tugas sebelumnya yang harus bertemu langsung dengan masyarakat, kali ini Michael hanya berhadapan dengan kamera di dalam ruang studio. Pertama kali tampil sebagai news anchor dia meminta semua orang mengomentari penampilannya.

"Semua kamera enggak ada pemirsa, bermula Sekilas Info itu deg-degan. Suruh semua orang nonton suruh kasih komentar kurangnya apa, kaku enggak. Tapi lama-lama mulai dapat program sendiri," kenangnya.

Penggemar Angelina Jolie itu mengaku tetap mencintai pekerjaannya sebagai jurnalis yang meliput langsung ke lapangan. Namun, menjadi seorang presenter berita memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan reporter.

"Masing-masing punya tingkatnya. Saya sih tetap jatuh cinta di lapangan, orang jago di studio belum tentu juga. Harus matang di lapangan itu," terangnya.

0 comments:

Post a Comment