Monday, March 11, 2013

Sebelum Melahirkan, Ayu Dewi Sempat Senam Aerobik

Sebelum Melahirkan, Ayu Dewi Sempat Senam AerobikJAKARTA â€" Kebanyakan wanita jelang melahirkan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah atau rumah sakit, tidak begitu dengan Ayu Dewi. Menurut sang suami, Regi Datau, sehari sebelum melahirkan Ayu malah senam aerobik.

Regi mengungkapkan, sehari sebelum melahirkan Ayu sempat berjalan-jalan ke kawasan Bundaran HI sampai Monas. Bahkan, Regi mengatakan, sang istri sempat ikut latihan aerobik.

"Istri saya agak unik ya, entah ngidam atau enggaknya saya enggak tahu. Ayu aktif banget, dari bundaran HI ke Monas. Istri saya iseng ikut aerobik, makan, pergi seharian naik Trans Jakarta, lihat furnitur, sampai rumah setelah Magrib," papar Regi saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Lebih lanjut Regi mengungkapkan, setibanya di rumah, kira-kira pukul 21.30 WIB, air ketuban presenter Dahsyat itu pecah. Kemudian, pihak keluarga memutuskan  membawanya ke rumah sakit.

“Sampai di rumah sakit, dicek sudah pembukaan dua. Masuk 22.30 WIB, prosesnya cepat sampai pembukaan lima. Setelah itu enggak secepat sebelumnya, hampir Subuh progresnya enggak cepat. Sama dokter dikasih obat supaya kontraksi, pembukaan lengkap jam 08.03 WIB itu terdengar tangisan anak pertama kita," tandasnya.

Ayu Dewi melahirkan putri pertamanya melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada pukul 08.03 WIB dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm.(gal)

0 comments:

Post a Comment