Monday, March 11, 2013

Chris Brown Penyebab Perseteruannya dengan Drake

Chris Brown Penyebab Perseteruannya dengan DrakeLOS ANGELES - Kasus perseteruan antara Chris Brown dan Drake kembali menyeruak. Sumber klub malam W.i.P.New York membenarkan, bahwa Chris mengucapkan sumpah serapah dan berteriak kepada Drake. Sehingga membuat mereka berseteru.

Sementara sebelumnya, pengacara Chris melemparkan kesalahan pada Drake atas luka-luka yang diderita Chris dan sejumlah korban lainnya.

Selain Chris dan bodyguard-nya, sejumlah pengunjung yang tak bersalah juga ikut menjadi korban, termasuk pebasket Tony Parker.

Bekas suami Eva Longoria itu mengajukan tuntutan atas kasus tersebut dan meminta ganti rugi atas luka yang dideritanya di bagian mata. Perseteruan ini terjadi di sebuah klub malam yang ada di New York, Juni 2012 lalu. Salah satu sumber mengungkapkan, mereka berkelahi gara-gara Rihanna.

Drake disebut-sebut telah mengacuhkan Chris, sehingga membuatnya marah. Namun pihak Drake membantah perkelahian tersebut salahnya.

Drake bukan satu-satunya musisi yang terlibat masalah dengan Chris. Baru-baru ini, pelantun "Don't Judge Me" itu berselisih dengan petugas valet gara-gara kembalian USD10. Dia juga telah menelantarkan bodyguard-nya di Bermuda. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.

Tampaknya, Chris memang senang melakukan aksi gila. Sebelumnya, kekasih Rihanna ini tertangkap kamera memamerkan selangkangannya kepada paparazzi.

0 comments:

Post a Comment