Monday, April 29, 2013

Anne Hathaway Suka Ngeganja?

Anne Hathaway Suka Ngeganja?LOS ANGELES - Anne Hathaway dikabarkan senang mengonsumsi narkoba. Aktris cantik ini terlihat mengisap rokok yang mirip dengan ganja saat bulan madu dengan suaminya, Adam Shulman, Oktober lalu.

Tabloid asal Amerika, National Enquirer bahkan berhasil mendapatkan foto ketika peraih Oscar ini pergi bersama seorang pria yang tak dikenal saat dibawah pengaruh ganja.

"Dalam satu foto terlihat lintingan yang mirip sepergi ganja ditangannya dan merangkul seorang pria tak dikenal. Pria itu memiliki mata berwarna merah dan tertawa. Sangat jelas mereka menghabiskan waktu bersama saat pesta," ungkap sumber.

Foto itu disebut sangat bertolak belakang dengan image seorang wanita baik-baik yang selalu ditampilkan Anne. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).

"Anne tidak mengenakan make up, matanya merah. Dia tampak habis berpesta, meski dia suka menampilkan image wanita yang baik, foto itu bukanlah hal yang ingin kau lihat dari sosok Anne yang berusaha terlihat sempurna di publik," lanjutnya.

Beberapa teman dekat Anne khawatir aktris cantik ini akan melakukan hal yang dapat menghancurkan kariernya. Mereka juga berharap Anne dapat berpisah dari sang suami karena dianggap hanya memberikan pengaruh buruk.

"Dia (Adam) memiliki gelar di teater dan benci bahwa tak bisa mendapatkan waktu istirahat sementara Anne dan beberapa temannya sangat sukses. Dia adalah pria bermasalah. Semua orang berharap Anne mencampakkannya," tutup sumber.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment