Monday, April 29, 2013

Victoria Beckham Sadar Sering Dianggap Bodoh

Victoria Beckham Sadar Sering Dianggap BodohLOS ANGELES- Victoria Adams mengakui banyak orang yang menganggapnya seperti orang bodoh setelah melihat foto-fotonya. Istri David Beckham ini memang terkenal tak pernah tersenyum ketika sedang difoto.

Karena tak pernah tersenyum di depan kamera, personel Spice Girls itu sering dianggap sombong. Victoria pun sadar dirinya banyak mendapat cibiran negatif karena jarang mengumbar senyum.

“Semua orang berpikir aku seperti orang bodoh, aku mendapat julukan itu karena aku pikir hal yang sama ketika aku melihat foto,” ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (30/4/2013).

“Aku seorang yang perpeksionis, aku suka segala sesuatu menjadi benar. Aku mungkin mengalami nyeri di leher untuk bekerja karena itu begitu penting bagiku. Karena aku telah mengembang bisnisku dari awal hingga sekarang,” lanjutnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment