Monday, April 29, 2013

Miley Cyrus Tak Harus Buka Baju demi Dibilang Seksi

Miley Cyrus Tak Harus Buka Baju demi Dibilang SeksiLOS ANGELES- Berani tampil seksi dan vulgar biasanya menjadi jalan pintas bagi seorang artis atau penyanyi untuk meraih popularitas secara cepat. Miley Cyrus pun merasa tak masalah seorang artis menjual seks dalam kariernya.

Miley mengaku sedih banyak orang yang tidak bisa memisahkan ide dari sebuah keindahan dan seks. Namun, Miley tak setuju seorang artis harus melepaskan semua pakaiannya hanya untuk dibilang seksi.

“Seorang bintang ialah orang yang tidak harus melepas pakaiannya untuk menjadi seksi, karena Anda secara alami memiliki kekuatan menjadi seorang bintang,” ujar Miley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (30/4/2013).

“Seks memang menjual, tapi Anda harus menemukan cara yang tidak hanya menunjukkan payudara Anda. Aku tidak mau menjadi model. Mereka hanya berjalan di atas panggung dan itu semua tentang pakaian mereka, atau kurangnya baju mereka,” jelasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment