Monday, April 29, 2013

Pakai Jilbab, Dewi Sandra Gak Mau Menggoda Lagi

Pakai Jilbab, Dewi Sandra Gak Mau Menggoda LagiBANDUNG - Setelah memutuskan berhijab, Dewi Sandra harus lebih selektif memilih pekerjaan di dunia hiburan. Istri Agus Rahman ini pun tidak ragu menolak tawaran pekerjaan bila harus membuka auratnya.

"Yes, saya tolak job, iya banget, meski pun honor lumayan. Sampai ada yang tawari mau enggak masih nyanyi tapi pas nyanyi saja buka jilbabnya. I said no, it's not the whole concept of hijab. Kalau misal orang pengin lakukan itu, pilihan dia. Saya, ini pilihan saya untuk konsisten, dan insya Allah tidak termasuk yang plin plan dan kecewakan diri saya. Saya selalu doa, tolong jaga saya supaya jangan terbuai dengan godaan yang ada di luar sana," ungkap Dewi.

Meski harus menolak banyak pekerjaan, wanita berusia 33 tahun ini tidak bimbang mengenakan penutup kepala di setiap penampilannya.

"Carrier life enggak sebebas dulu. Enggak bisa manggung di mana-mana, pilih tempat yang cocok sama pribadi saya sekarang, image enggak boleh sembarangan. Nyanyi pun kemarin-kemarin masih antara. Saya pengin nyaman dulu, it's like lembaran baru," akunya.

Bahkan, bekas istri Glenn Fredly dan Surya Saputra ini tidak ragu meninggalkan gaya khasnya saat perform demi menjalankan akidah yang benar. Dia pun sering berkonsultasi kepada ustadz atau ustadzah.

"Yes. Next akan ada project musik sama Wardah. Dance masih Dewi Sandra, tapi gaya disesuaikan. Kita belum cari formula yang tepat. Gerakannya enggak mungkin kayak cacing kepanasan, sudah enggak ada, gaya yang mengundang (menggoda) juga. Bahkan nyanyi dengan desahan, suara-suara yang mungkin sebelumnya pernah ada, enggak mungkin. Saya pelajarin tanya sama ustadz dan ustadzah, belajar dari nol," tutupnya.

Berita lainnya: 

http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/29/33/799367/dewi-sandra-curhat-soal-anak
http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/13/33/790955/dewi-sandra-terus-berdoa-minta-dimantapkan-berjilbab
http://celebrity.okezone.com/read/2013/03/06/33/771990/usai-umrah-dewi-sandra-mantapkan-hati-berjilbab

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment