Tuesday, April 30, 2013

Die Hard 6 Mulai Digarap

Die Hard 6 Mulai DigarapLOS ANGELES â€" Film Die Hard memang tidak ada matinya. Pasalnya, setelah sukses dengan A Good Day to Die Hard (seri 5), film ini agak digarap lagi untuk bagian keenam.
 
Menurut kabar, film yang dibintangi Bruce Willis ini akan menggunakan judul Die Hardest untuk sekuel keenamnya. Penulis skenario asal Inggris Ben Trebilcook pun didapuk menggarap proyek ini.
 
Sebelumnya, Trebilcook sudah pernah bekerja untuk Die Hard 5 sehingga tidak akan terlalu asing dengan jalan ceritanya. Film Die Hard 6 mendatang pun akan mengambil lokasi syuting di New York dan Tokyo sebagai latar film utamanya.
 
"Ini benar-benar mengikuti film, dan karakter sebelumnya, namun lebih dikembangkan lagi secara alami. Dan yang sekarang merupakan sebuah cerita yang sangat masuk akal," ujar Trebilcook, seperti dilansir Digitalspy, Rabu (1/5/2013).
 
"Mendapat dukungan dari Larry D Webster adalah hal yang bagus. Tapi ada banyak rintangan juga, khususnya saat harus menanyakannya pada Bruce Willis dan Alex Young (produser)," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment