Tuesday, April 30, 2013

Orangtua Akan Pakai Hukum Rimba Ambil Paksa Ani

Orangtua Akan Pakai Hukum Rimba Ambil Paksa AniJAKARTA â€" Orangtua istri ketujuh Eyang Subur mengungkapkan akan menggunakan hukum rimba, jika pihak berwajib lamban menangani kasus Ani yang direbut paranormal fenomenal itu.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak, orangtua Ani kini dengan leluasa bisa mengungkapkan isi hatinya. Mereka pun mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk menyelesaikan masalahnya. Namun, jika prosesnya lambat, maka sang ayah akan menggunakan hukum rimba.

"Kalau lamban, saya akan ambil paksa pakai hukum rimba. Saya enggak bakal melibatkan orang lain, saya akan turun sendiri demi membela anak saya," kata Ade, ayah Ani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013).

Ade mengaku sudah lama diam jika berada di rumah Eyang Subur. Kini, dengan berani, Ade ingin menyuarakan kebenaran.

"Kalau saya ke sana sendiri saya akan berantem. Sekarang mulut saya sudah terbuka, kalau dulu mulut saya terkunci," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment