Tuesday, April 30, 2013

Rachel Maryam Tegaskan Cerai Bukan karena Jadi Politisi

Rachel Maryam Tegaskan Cerai Bukan karena Jadi PolitisiJAKARTA- Rachel Maryam salah satu artis yang bercerai ketika menjabat sebagai anggota DPR. Namun, Rachel tak mau perceraiannya dikaitkan dengan statusnya sebagai politisi Senayan.
 
"Kalau perceraian, itu ranah pribadi antar pasangan. Semua yang berumah tangga enggak ada yang bermimpi berpisah," ucap Rachel ditemui di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2013)

Menurut Rachel, masalah rumah tangga harus dipisahkan dengan masalah pekerjaan. Bintang film Arisan 2 itu mengungkapkan, masalah rumah tangga seorang anggota dewan tidak selalu terkait dengan kinerjanya di DPR.

 
"Itu harus dipisahkan, antara kehidupan rumah tangga dan kehidupan politik. Bisa jadi enggak bisa dipertahankan karena hal lain, tapi kinerja di DPR baik," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment