Friday, May 17, 2013

Zoe Saldana Temukan Pengganti Bradley Cooper

Zoe Saldana Temukan Pengganti Bradley CooperLOS ANGELES - Zoe Saldana tertangkap kamera sedang berkencan dengan aktor asal Italia, Marco Perego, saat menghadiri pesta pribadi di Los Angeles, pekan ini. Beberapa teman dekat bintang Avatar tersebut mengatakan sang aktris terlihat sangat bahagia.

Keduanya diketahui masih berusaha saling mengenal dan mulai menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu. Zoe dan Marco juga belum mengenalkan satu sama lain sebagai seorang kekasih saat bertemu orang lain.

"Mereka sudah saling mengenal selama beberapa waktu, tapi segala sesuatunya berubah pada mereka belakangan ini. Mereka belum memanggil masing-masing sebagai kekasih, tapi Zoe sangat bahagia sekarang. Dia berada di tahap bahagia. Marco pria sangat baik. Dia punya energi yang sangat baik," ungkap sumber.

Setelah putus dari Bradley Cooper tahun lalu, Zoe sempat mengaku tidak ingin lagi menjalin hubungan asmara dengan seorang pemain film. Namun, dia tidak dapat berpaling dari Mario yang dianggap mirip dengan karakter Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean.

Sekedar diketahui, Mario adalah bekas pemain sepakbola profesional. Dia terpaksa mengubur mimpinya karena mengalami cedera di kaki hingga memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (17/5/2013).

0 comments:

Post a Comment