Friday, May 17, 2013

Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan SBY

Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan SBYJAKARTA - Eyang Subur sepertinya tetap mendapat untung meski telah dipojokkan oleh Adi Bing Slamet. Sebab, popularitasnya kini mampu menyamai Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Abu Bakar J Lamatopo, selaku kuasa hukum Eyang Subur mengungkapkan, hampir semua kalangan mengetahui siapa sosok dukun fenomenal ini. Bahkan Abu Bakar yakin, jika popularitas Eyang Subur setingkat dengan SBY.

"Eyang Subur memiliki popularitas yang tinggi, setingkat sama SBY. Ketika saya turun ke masyarakat, sampai orang tua, ibu, anak bilang, 'Ini pengacara Eyang Subur ya'," ucap Abu Bakar ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 17 Mei 2013.

Menurut Abu Bakar, popularitas Eyang Subur meningkat tajam sejak dua bulan lalu, lebih tepatnya saat perseteruan dengan Adi Bing Slamet memanas. Oleh karena itu, Abu Bakar tidak heran jika kliennya ini dikaitkan dengan pemilihan presiden 2014 mendatang.

"Selama lebih dari dua bulan, popularitas Eyang Subur ini sejajar dengan presiden kita. Ini ada satu keterkaitan di 2014. Kita tunggu saja babak selanjutnya," tutupnya.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment