Friday, May 17, 2013

Joe Taslim Geregetan Habisi Vin Diesel Cs

JAKARTA - Berlatar belakang sebagai atlet judo sangat mendukung peran Joe Taslim di The Raid. Dia juga merasakan dukungan itu di film terbarunya, Fast And Furious 6.

Joe juga terlibat dalam adegan pertarungan cukup seru dengan aktor sekelas Tyrese Gibson, dan Sung Kang.

Terbiasa disiplin sebagai seorang atlet memudahkan Joe menjalani pekerjaannya. Dengan memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni membuat dia melakukan adegan aksi apapun.

"Saya justru 12 tahun jadi atlet banyak membantu banget di dunia akting, disiplin latihan, konsisten, kasih yang terbaik. Enggak setengah-setengah saya bawa ke dunia akting, ngebantu banget saya lebih ready," ungkap Joe di media screening Fast And Furious 6, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Bahkan, demi tampil total, bintang The Raid itu siap menghajar lawan mainnya. Namun,  aktor Hollywood seperti Vin Diesel, Paul Walker, maupun Dwayne Johnson tak merasakan secara langsung jurus jitunya.

"Saya enggak mudah menyerah, dalam pertandingan kan enggak bisa balik lagi. Saat diset saya enggak peduli kalau saya harus remukkan, ya saya remukkan. Mereka beruntung karena di akhir cerita saya harus kalah, kalau harus menang saya habisi mereka," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment