Friday, May 17, 2013

Hah, Kourtney Kardashian Tak Tahu Ayah Biologis Anaknya!

Hah, Kourtney Kardashian Tak Tahu Ayah Biologis Anaknya!LOS ANGELES - Bekas teman kencan Kourtney Kardashian, Michael Girgenti, mengajukan tuntutan kepada bintang reality show itu untuk melakukan tes DNA. Pria yang berprofesi sebagai model ini yakin dirinya ayah biologis anak pertama Kourtney, Mason.

Jika Kourtney menolak tuntutan, dia dapat kehilangan hak asuh anaknya. Menurut Hollywood Life, kekasih Scott Disick itu tidak tahu siapa ayah kandung Mason saat melahirkan pada 14 Desember 2009.

Sepuluh bulan sebelum Mason lahir, Kourtney dan Scott putus. Kakak Kim Kardashian itu diduga berhubungan seks dengan Michael, dan tak lama kemudian dinyatakan hamil. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (17/5/2013).

Seorang pengacara di California mengatakan, jika Kourtney menolak melakukan tes DNA, hakim dapat memberikan hak asuh Mason kepada Michael.

"Secara teori mungkin saja jika dia menolak maka hakim bisa melawannya dan memberikan hak kepada Michael. Artinya jika Kourtney menolak menjalani tes DNA, dan jika pengadilan menemukan Michael adalah ayahnya, maka dia diberikan hak untuk bertemu dan dia diberi pilihan untuk mengajukan hak asuh," kata pengacara tersebut.

0 comments:

Post a Comment