Tuesday, June 25, 2013

Dave Hendrik Tak Suka Disebut Banci

Dave Hendrik Tak Suka Disebut BanciJAKARTAâ€" Dave Hendrik mengaku paling tidak suka diledek banci jika sedang bercanda.

Presenter acara infotaiment ini mengungkapkan, jika tidak semua hal bisa dijadikan bahan lelucon. Menurutnya, hal tersebut memiliki batasan-batasan tertentu. Dave pun mengaku marah jika ada yang meledeknya banci.

"Dulu gue enggak suka dikata-katain gendut, enggak suka gendut dijadikan objek. Atau gue dikatain 'banci loh' gue enggak demen. Hal-hal gitu, yang fisik janganlah itu. Bercanda yang pintar itu, bercanda yang konsepsional," kata Dave di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Ternyata, rasa tidak senangnya ini datang karena Dave pernah membuat rekan kerjanya tersinggung akibat bercanda yang mengarah ke fisik. Meski demikian, Dave mengaku langsung meminta maaf pada orang tersebut.

"Gue enggak bermaksud meledek kegemukan dia, tapi cukup ada irisan kata-kata gue yang membuat dia tersingung. Bukan maksud gue menyindir, dia MC senior, ternyata gue melewati batas dan gue minta maaf," jelasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment