Tuesday, June 25, 2013

Marissa Nasution Sarankan Olga Jaga Image

Marissa Nasution Sarankan Olga Jaga ImageJAKARTA â€" Presenter Marissa Nasution menyayangkan tindakan para entertainer yang dinilai melecehkan orang lain lewat lawakannya, seperti yang dilakukan Olga Syahputra.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter yang merasa tersinggung dengan lawakan yang dilontarkan presenter Dahsyat tersebut. Menurut Marissa, seorang entertainer seharusnya memberikan hiburan yang baik, dan menjaga citranya agar menjadi panutan.

"Kita kerja di dunia entertain, ada kewajiban kita ke audience dengan kita membagi hiburan. Makanya kita juga harus selalu jaga image, menjadi contoh atau idola dalam hal itu jadi yang terbaik," ungkap Marissa ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni.

Lebih lanjut, Marissa mengungkapkan, selama berkecimpung di dunia hiburan dirinya tidak pernah melakukan hal sama seperti Olga. Namun, Marissa meminta penonton menghormati para pelaku dunia hiburan.

"Kalau pengalaman enggak mengenakkan, pernah, dan so far aman-aman saja. Sebagai penonton juga, suka atau tidak suka tidak berhak menyerang seseorang," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment