Tuesday, June 25, 2013

Punya Anak Tuna Rungu, Tarzan "Srimulat" Belajar Bahasa Isyarat

Punya Anak Tuna Rungu, Tarzan "Srimulat" Belajar Bahasa IsyaratJAKARTA â€" Komedian Tarzan termasuk aktor yang tidak setengah-setengah berperan. Agar maksimal memerankan karakter di film terbarunya, personel Srimulat ini sengaja mendatangkan guru bahasa isyarat.

Pelawak senior ini mendapat peran sebagai ayah yang memiliki seorang anak tuna rungu dalam film Satu Hati Sejuta Cinta. Lantaran ingin mendalami perannya, Tarzan memelajari bahasa isyarat selama beberapa bulan dengan seorang guru khusus.

"Saya jadi orangtua dari anak tuna rungu, jadi harus bisa bahasa isyarat. Jadi harus mendatangkan dosen buat belajar bahasa itu," kata Tarzan saat ditemui di Premier film Satu Hati Sejuta Cinta, di XXI Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2013.

Meski mengalami kesulitan, Tarzan mengaku senang melakukannya. Pasalnya, hal tersebut di luar kebiasaannya sebagai komedian.

"Saya suka tantangan. Yang susah-susah itu harus saya jalani, harus saya coba. Main film serius itu tantangan. Kalau melawak itu biasa, dunia saya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment