Monday, April 1, 2013

Artis Terkaya, Madonna Cuek Kakaknya Masih Jadi Gelandangan

Artis Terkaya, Madonna Cuek Kakaknya Masih Jadi GelandanganLOS ANGELES-  Madonna baru saja dinobatkan sebagai artis wanita dengan penghasilan terbesar sepanjang masa. Namun, kekayaan diva musik pop dunia itu ternyata tak berdampak kepada kesejahteraan orang-orang terdekat, seperti kakak kandungnya, Anthony Ciccone.

Lebih dari tiga tahun Anthony hidup menggelandang tanpa rumah. Dia hanya tidur di bawah jembatan. Tak ada keluarga yang peduli dengan pria 56 tahun itu. Termasuk adik kandungnya sendiri yang punya kekayaan selangit.

“Madonna tidak pernah mau peduli aku mati atau hidup. Dia tinggal di dunianya sendiri,” sindir Anthony seperti dikutip Daily Mail, Selasa (2/4/2013).

Anthony mengakui dirinya kurang dekat dengan Madonna sejak dulu. Tak hanya Madonna, keluarganya yang lain juga mengacuhkan dirinya. Jadilah Anthony hidup sebatang kara meski sebenarnya punya keluarga yang mapan.

Anthony sebenarnya pernah bekerja di kebun anggur milik keluarga. Tapi, perangainya yang suka mabuk-mabukkan dengan minum produk anggurnya sendiri membuat dia tidak disukai keluarganya.

“Aku tidak pernah menyukainya di tempat pertama, dia tidak pernah menyayangiku. Kami tidak pernah menyayangi satu sama lain. Ayahku juga akan sangat senang jika aku meninggal karena hipotermia dan dia tidak perlu khawatir lagi,” katanya

0 comments:

Post a Comment