Monday, April 1, 2013

Adi Bing Slamet Siap Adukan Eyang Subur ke Presiden

Adi Bing Slamet Siap Adukan Eyang Subur ke PresidenJAKARTA â€" Adi Bing Slamet mengaku siap melaporkan Eyang Subur sampai ke Presiden, agar tidak ada lagi korban-korbannya yang lain.

Hari ini, Adi Cs melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya, terkait ajaran sesat yang disebarkan olehnya. Menurut Adi, pelaporan ini tidak hanya sampai pihak kepolisian saja, melainkan hingga ke Presiden.

“Mungkin sampai ke Presiden pun saya akan lapor. Saya benar-benar akan serahkan pada ahli-ahlinya, biar enggak keluar dari jalur atau koridor," kata Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Lebih lanjut, Adi menegaskan maksud dan tujuan melaporkan Eyang Subur. Bekas penyanyi cilik itu ingin tidak ada lagi korban lainnya. Dia juga berharap, murid-murid Eyang Subur bisa kembali ke jalan yang benar.

"Saya bukan berarti pengin benar dalam masalah ini. Saya ingin supaya enggak ada korban lagi, dan membenarkan akidah yang utama. Subur ini apa yang dia kerjakan, dan ajarkan kepada saya, dan murid-muridnya yang sudah keluar ini sudah keluar dari akidah, menyimpang banget," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment