Monday, April 1, 2013

Justin Bieber Tiru Gaya Hidup Michael Jackson

Justin Bieber Tiru Gaya Hidup Michael JacksonLOS ANGELES - Bukan rahasia lagi, Justin Bieber sangat mengagumi Michael Jackson. Dia bahkan meniru berbagai hal aneh yang dilakukan pelantun "Black and White" itu.

Justin dikabarkan ingin membuat sebuah kebun binatang di rumahnya seperti yang pernah dilakukan Michael. Dia ingin mengoleksi berbagai hewan buas dan primata. Padahal, semua binatang itu dilindungi negara.

"Justin menjadi seorang diva, dia tidak peduli jika dia menghadapi tuntutan setelah insiden monyet dan ingin mulai mengoleksi hingga hewan buas. Dia berkata sangat menyukai cara Michael Jackson mengoleksi binatang menakjubkan dan ingin kebun binatangnya sendiri, termasuk simpanse dan unta," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, Justin mendapat kecaman karena membawa seekor monyet ke Jerman saat menjalani tur Eropa dengan jet pribadi. Pasalnya, dia tidak memiliki surat resmi untuk membawa hewan primata ke sebuah negara.

Selain membangun kebun binatang, Justin juga beberapa kali terlihat meniru kebiasaan Michael, mulai dari gaya busana yang aneh dan mengenakan masker saat bepergian. Hal itu membuat orang terdekatnya merasa khawatir karena hidup Michael berakhir tragis.

Mereka takut jika Justin akan mengalami hal yang sama karena meniru gaya hidup Michael. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (1/4/2013).

"Dia tidak melihat dampak semua ini terhadap reputasinya. Ini adalah bagian dari perilaku gila dan pemujaan berlebihan. Dan mereka sangat khawatir mengingat hancurnya hidup Michael atas ulahnya sendiri. Justin seperti hidup di dunia fantasi yang sama seperti King of Pop (Michael)," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment