Monday, April 1, 2013

Taylor Swift Ingin Menggoda Pangeran Harry?

Taylor Swift Ingin Menggoda Pangeran Harry?LOS ANGELES - Taylor Swift sangat depresi karena ingin bertemu Pangeran Harry saat berkunjung ke Amerika Serikat, Mei mendatang. Pelantun "22" ini berharap namanya dimasukkan dalam daftar tamu VIP.

Dia sangat menyukai Harry, terutama aksen Inggris dan rambut merahnya. Taylor semakin bersemangat lantaran adik dari Pangeran William itu sangat menyukai wanita berambut pirang.

"Taylor depresi agar namanya berada di daftar tamu VIP para selebriti yang diundang untuk bertemu Harry. Dia sangat menyukai semua hal tentang Harry, terlebih lagi rambut merahnya dan aksen Inggris. Dia kencan dengan keponakan John F Kennedy (bekas Presiden Amerika), Conor Kennedy, dan Harry akan menjadi langkah besar untuknya. Taylor juga wanita ideal bagi Harry karena dia suka rambut pirang," ungkap sumber.

Padahal, Taylor dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ed Sheeran. Sedangkan Harry berkencan dengan seorang wanita bernama Cressida Bonas.

Namun, Taylor tidak akan terlalu dekat dengan Harry dan membuat Ed cemburu. Pasalnya, mereka harus tetap bersama untuk menjalani tur di Amerika Serikat.

"Ed tetap santai, tapi akan menjadi tantangan baginya untuk tidak cemburu dengan kekaguman Taylor kepada seseorang yang lebih kaya, orang Inggris berambut merah dengan nama yang sama dengan bekas kekasihnya," lanjutnya.

Beberapa nama selebriti Hollywood telah masuk ke daftar tamu VIP yang akan bertemu dengan Harry di Washington dan New York, di antaranya Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, Kate Upton, serta Scarlett Johansson. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Senin (1/4/2013).

0 comments:

Post a Comment