Monday, June 17, 2013

Alasan Paris Jackson Coba Bunuh Diri

Alasan Paris Jackson Coba Bunuh DiriLOS ANGELES - Paris Jackson sempat membuat kehebohan karena berusaha bunuh diri, beberapa waktu lalu. Remaja berusia 15 tahun itu dikabarkan stres saat mengetahui bukan anak kandung Michael Jackson.

Selama ini, dia percaya King of Pop itu ayah biologisnya bersama seorang wanita bernama Debbie Rowe. Paris juga berpikir Prince adalah kakak kandungnya.

Namun, Paris sangat terpukul setelah mengetahui tidak memiliki ikatan darah dengan Michael dan Prince. Dia pun mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, dan minum pil hingga overdosis pada 5 Juni lalu.

"Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi sadar itu tidak mungkin terjadi. Dia yakin bahwa dirinya dan Prince adalah saudara. Dia selalu mengidolakan Prince," ungkap sumber.

Setelah kematian Michael, hubungan Prince dan Paris mulai mulai tak akur. Terlebih, saat mengetahui mereka bukan saudara kandung.

Hal ini membuat Paris merasa depresi dan menceritakan perasaannya saat berada di rumah sakit UCLA. Dia pun berencana kembali tinggal dengan ibu kandungnya, Debbie, di California. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (17/6/2013).

0 comments:

Post a Comment