Monday, June 17, 2013

Robert Pattinson Sebut Kristen Stewart Tiru Dirinya

Robert Pattinson Sebut Kristen Stewart Tiru DirinyaLOS ANGELES - Setelah putus, hubungan Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart semakin renggang. Aktor asal Inggris itu bahkan mengatakan, bekas kekasihnya itu berusaha meniru film yang akan dibintanginya.

Rob tengah bersiap menjalani syuting Mission Blacklist di Irak, akhir tahun ini. Dia akan berperan sebagai seorang prajurit di masa pemerintahan Saddam Hussein.

Kristen tidak ingin kalah dari Rob. Dia dikabarkan siap bermain dalam sebuah film perang seperti sang aktor, dan mulai syuting musim panas mendatang.

Aktris 23 tahun ini juga berperan sebagai seorang tentara wanita yang bertugas di Teluk Guantanamo.

Rob sangat terkejut saat mengetahui hal tersebut. Dia menilai Kristen tengah berusaha meniru jenis film yang akan dibintanginya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (16/6/2013).

"Kubu Rob terkejut mendengar Kristen bermain dalam film perang lain, Camp X-Ray, tentang prajurit wanita yang ditempatkan di Teluk Guantanamo dan dia akan syuting musim panas. Rob yakin Kristen sekarang berusaha meniru film pilihannya dengan tampil di Camp X-Ray yang disutradarai Peter Sattler," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment