Monday, June 17, 2013

Eddies Adelia Bersyukur Ully Artha Meninggal sebagai Mualaf

Eddies Adelia Bersyukur Ully Artha Meninggal sebagai MualafJAKARTA - Jenazah artis senior Ully Artha telah dikebumikan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tampak Eddies Adelia mengikuti jalannya pemakaman. Eddies tak kuasa menahan isak tangis saat jenazah Ully dimasukkan ke dalam liang lahat.

Menurut Eddies, Ully Artha merupakan salah satu idolanya. Karena itu, Eddies sangat senang saat pertama kali syuting bersama Ully.

"Mama Ully buat saya sangat luar bisa. Dulu saya sangat mengidolakan beliau, hingga saya pernah syuting bareng. Saya juga dapat pelajaran yang banyak dari mama (Ully), masalah akting, kehidupan," kata Eddies usai pemakaman Ully di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Eddies mengungkapkan, almarhumah merupakan sosok periang, tidak pernah mengeluhkan masalah yang dihadapinya. Termasuk penyakit jantung yang diderita almarhumah.

"Terakhir ketemu beberapa tahun lalu, badannya memang kurus. Kirain buat menjaga penampilan, enggak tahunya lagi sakit," ungkapnya.

Lebih lanjut, Eddies mengaku kaget melihat pemakaman Ully menggunakan prosesi Islam. Pasalnya, selama ini dia mengetahui Ully non-Muslim.

"Saya juga baru dengar tadi malam, ini hidayah dari Allah di akhir usianya mama (Ully). Apalagi sudah menikah ya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment