Monday, June 17, 2013

Dua Sekuel Amazing Spider-Man Dirilis 2016 & 2018

Dua Sekuel Amazing Spider-Man Dirilis 2016 & 2018LOS ANGELES - Sony Pictures mengungkapkan pihaknya akan membuat dua sekuel The Amazing Spider-Man. Sekuel ketiga film tentang manusia laba-laba ini akan dirilis 10 Juni 2016, dan The Amazing Spider-Man 4 pada 4 Mei 2014.

"Spider-Man adalah franchise kami yang paling penting, paling sukses, dan paling dicintai. Jadi kami sangat senang berada di posisi dapat merilis tanggal perilisan dalam lima tahun ke depan," ungkap Jeff Blake, perwakilan Sony Pictures.

Mereka belum mengungkapkan nama sutradara, dan penulis skenario untuk The Amazing Spider-Man 3, dan The Amazing Spider-Man 4. Namun, Sony Pictures dikabarkan tetap meminta Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Saat ini, Amazing Spider-Man 2 tengah dalam tahap produksi, dan siap dirilis pada 2 Mei 2014. Film yang disutradarai Marc Webb tersebut bercerita tentang perjuangan Spider-Man mengalahkan musuhnya dan kisah asmaranya. Dia juga harus menghadapi musuh baru yang bekerjasama dengan teman lamanya, Harry Osborn.

Selain Andrew Garfield, Amazing Spider-Man 2 juga dibintangi Emma Stone, Paul Giamatti, Jamie Fozz, dan Shailene Woodley. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (18/6/2013).

0 comments:

Post a Comment