Monday, June 17, 2013

Reza Rahadian Puji Akting Rifnu Wikana sebagai Jokowi

Reza Rahadian Puji Akting Rifnu Wikana sebagai JokowiJAKARTA- Reza Rahadian memuji penampilan Teuku Rifnu Wikana yang memerankan karakter Jokowi. Dia juga menganggap film Jokowi bisa menginspirasi banyak orang.

"Film ini menarik. Bisa menginspirasi orang bahwa untuk maju, enggak lihat latar belakang yang susah. Suaranya pas, pembawaannya, ketawanya juga. Bagus," puji Reza saat ditemui di Pancoran, Jakarta.

Film produksi K2K Pictures memang sempat membuat perhatian karena Jokowi menolak kisah hidupnya difilmkan. Namun, saat menggelar premier beberapa hari lalu, Sujiatni Notomiharjo, ibunda gubernur Jakarta itu memberikan pujian terhadap film ini. Dia menyampaikan pesan itu melalui video.

"Semoga bisa mendorong, bisa menjadi contoh kebaikan, contoh untuk anak-anak generasi muda lebih baik lagi. Semoga bisa jadi teladan untuk masyarakat. Semoga sukses," kata Sujiatni.

Film Jokowi disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan akan ditayangkan pada 20 Juni 2013. Film ini dibintangi Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution.

0 comments:

Post a Comment