Wednesday, February 27, 2013

10 Hari Dirawat, Ashanty Akhirnya Pulang

10 Hari Dirawat, Ashanty Akhirnya PulangJAKARTA â€" 10 hari menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC, Jakarta, karena menderita sakit selaput radang otak, Ashanty akhirnya bisa pulang ke rumah.

Kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah ini dinyatakan dokter semakin membaik. Karena itu, sekira pukul 11.30 WIB tadi, Ashanty sudah meninggalkan MMC.

Dengan kondisi masih menggunakan kursi roda, Ashanty mengucapkan syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesehatan. Diakuinya, penyakit yang diidapnya ini memang cukup berbahaya.

"Kalau dibilang penyakitnya berbahaya, ya memang berbahaya juga. Apabila aku masih diberikan keselamatan, ini juga berkat doa dari orangtua saya, orangtua mas Anang, suami saya, anak-anak, keluarga besar, teman, banyak banget yang support dari mana-mana," kata Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Pelantun “Kesakitanku” ini mengungkapkan, penyakit selaput radang otak yang dideritanya merupakan cobaan terbesar yang harus dijalani. Namun, dia mengaku akan tetap mengambil hikmah dari semua yang terjadi.

"Walaupun awalnya ini cobaan yang besar buat saya, Alhamdulillah ini jadi doa yang baik aku masih disayang oleh Allah, masih diberi cobaan seperti ini. Alhamdulillah bisa melewati dengan baik, ambil hikmahnya saja. Semoga ke depannya bisa punya pola hidup lebih baik, dan benar-benar bisa menjaga kesehatan," tutupnya.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment