Wednesday, February 27, 2013

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Dianggap Kena Karma

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Dianggap Kena KarmaLOS ANGELES- Kim Kardashian mengaku pernah mengkritik kakaknya, Kourtney Kardashian saat hamil hasil hubungan di luar nikah dengan Scott Dissick. Namun, peristiwa serupa dialami Kim yang saat ini sedang hamil hasil dari hubungannya dengan Kanye West.

Pada tahun 2009, Kim sempat terkejut ketika Kourtney hamil anak Scott. Apalagi, Kourtney tak berpikir tentang pernikahan sama sekali. Kim pun merasa heran dengan tindakan Kourtney dan Scott saat itu.

"Aku seperti, 'Anda tidak menikah. Bagaimana bisa melakukan hal ini?. Aku benar-benar tegas dan keras. Tapi Kourtney seperti, 'pernikahan bukan hal yang aku inginkan'," kenang Kim seperti dikutip Contactmusic, Kamis (28/2/2013).

Namun, kejadian yang sama dialami Kim saat ini. Perceraiannya dengan Kris Humprhies belum rampung, dia sudah berpacaran dengan Kanye West tahun lalu. Saat ini, Kim tengah mengandung anak Kanye dengan status masih istri Kris Humprhies. Meski kakaknya tak menikah, Kim mengakui kehidupan asmara kakaknya lebih baik darinya.

"Kemudian aku menyadari dia punya keluarga yang lebih baik daripada aku," tandasnya.

Kim seolah mendapat karma atas cibiran kepada kakaknya dulu. Karena hal sama juga dilakukan Kim. Artis 32 tahun itu belum memikirkan penikahan meski anaknya sudah lahir nanti. Sebelum berpacaran dengan Kanye, pernikahan Kim dan Kris Humphries hanya bertahan 72 hari.

"Pernikahan adalah sesuatu yang aku tahu kami inginkan berdua di masa depan kami. Tapi aku tidak merasakan urgensinya tentang pernikahan itu," katanya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment