Wednesday, February 27, 2013

Tunangan Miley Cyrus Selingkuh dengan January Jones?

Tunangan Miley Cyrus Selingkuh dengan January Jones?LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan tunangannya, Liam Hemsworth, terancam berakhi. Pasalnya, aktor 23 tahun itu dikabarkan selingkuh dengan January Jones.

Liam dan January terlihat mesra saat hadir di pesta pra-Oscar, pekan lalu. Beberapa saksi mata bahkan melihat keduanya berciuman. Aktor asal Australia tersebut datang ke Chateau Marmont di Hollywood tanpa ditemani Miley.

Saat melihat January, Liam langsung mendekati wanita 35 tahun itu. Mereka saling berdekatan, dan mengira tidak ada orang yang melihat.

"Itu seperti mereka memiliki chemistry yang kuat. Mereka tertarik satu sama lain. Dan bahkan mereka berciuman," ungkap sumber.

Kedekatan mereka sempat tertangkap kamera saat Liam berada di mobil yang sama dengan January, setelah berpesta pada Sabtu lalu.

Miley tidak menemani Liam di acara tersebut. Dia memilih untuk hadir di acara yang digelar Eltohn John's AIDS Foundation. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (28/2/2013).

Meski telah bertunangan selama delapan bulan, Miley dan Liam belum menentukan tanggal pernikahan. Namun, bekas bintang Disney ini mengaku sangat bangga dengan hubungan mereka.

"Nomor pertama adalah hubunganku dengan Liam. Itulah adalah hal yang paling buat aku percaya diri karena kamu tak pernah tahu. Aku melihat wajahnyanya dan seperti, 'Kau keren, Ya Tuhan!'," kata Miley.

Sebelumnya, Jones pernah digosipkan berkencan dengan sederet pria tampan Hollywood, seperti Ashton Kutcher, Josh Groban, dan Jason Sudekis. Dia memiliki satu orang anak, Xander yang berusia 17 bulan.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment