Wednesday, February 27, 2013

Yuni Shara Bersyukur Pelapor Raffi Terungkap

Yuni Shara Bersyukur Pelapor Raffi TerungkapJAKARTA â€" Yuni Shara sering dituding sebagai aktor yang yang paling bertanggung jawab terhadap penangkapan Raffi. Namun kini, wanita berbadan mungil itu bersyukur karena identitas orang yang melaporkan sudah terkuak.

Krisdayanti menceritakan, kakaknya itu sangat bersyukur karena sosok orang yang melaporkan penangkapan bekas kekasihnya telah diketahui masyakat. Pasalnya, selama ini Yuni selalu dituduh telah melaporkan Raffi Ahmad terkait penggunaan narkoba.

“Yuni merasa bersyukur, ternyata Tuhan mendengar apa yang dia minta, sampai akhirnya ada pengakuan dari orang ini sendiri,” kata Krisdayanti kepada Okezone ditemui di Gedung Highend, Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Lebih lanjut Krisdayanti mengungkapkan, dengan kondisi itu Yuni mengaku masyarakat kini telah dibukakan matanya, bahwa dia tidak pernah memiliki niatan jahat pada Raffi.

“Dia bilang sama saya, ‘Syukurlah Yan, bahwa orang-orang semakin dibukakan kepahamannya tentang siapa sebetulnya yang ada di balik semua ini’. Tapi di balik itu semua pasti ada hikmah,” tutupnya.

Seperti diketahui, wartawan infotainment "R" mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN), setelah mendapat informasi dari artis berinisial “N”. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.(gal)

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment