Monday, April 22, 2013

Dipergoki Ngeganja di Kamar Ganti, Artis Ini Diusir

Dipergoki Ngeganja di Kamar Ganti, Artis Ini DiusirLOS ANGELES- Perilaku Amanda Bynes seperti tak pernah lepas dari kontroversi. Mantan bintang Nickledeon itu pernah tertangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, memajang video tak jelas hingga perilaku aneh lainnya.

Kini, Amanda dikabarkan kembali bikin ulah. Dia disebut diusir dari tempat fitness yang biasa dia datangi. Penyebabnya, artis 27 tahun itu ketahuan sedang mengisap ganja di kamar ganti tempat dia fitness.

Saat ketahuan, Amanda masih sempat diperbolehkan memakai fasilitas di tempat gym. Namun, setelah itu dia diminta pergi dan keanggotaannya di tempat fitness itu di cabut. Menurut salah satu sumber, Amanda terlihat lesu saat sedang berada di tempat gym.

“Kami memang tidak akan mengizinkan orang bodoh untuk latihan di sini dan terutama untuk para pemakai ganja,” tegas salah satu staf tempat Amanda fitness, seperti dikutip contactmusic, Selasa (23/4/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment