Saturday, March 16, 2013

Anaknya Di-bully, Charlie Sheen Minta Bantuan Fans

Anaknya Di-bully, Charlie Sheen Minta Bantuan FansLOS ANGELES - Charlie Sheen marah besar ketika anaknya, Sam, menjadi korban bullying di sekolah. Bintang Anger Management itu meminta para penggemar untuk membalas dendam.

Melalui akun Twitternya, Charlie menuliskan kekesalannya karena pihak sekolah membantah hal tersebut. Dia berharap para follower-nya menyerang sekolah Sam dengan telur busuk.

"Putriku Sam di-bully di sekolah Viewpoint, dan kemudian berkata itu sebuah kebohongan. Jika kamu punya telur busuk, tisu gulung toilet atau anjing, aku sarankan untuk melemparnya dengan ekstrem ke sekolah. Buat aku bangga," tulis Charlie.

Pihak sekolah pun menanggapi ancaman Charlie, dan menegaskan mereka akan meningkatkan pengamanan untuk melindungi para murid dari kemungkinan serangan penggemar aktor tersebut.

"Seperti tanggung jawab sekolah di seluruh negeri, kami prihatin ketika ada seseorang menggunakan sosial media untuk melakukan tindakan yang akan membahayakan keamanan sekolah," tegas perwakilan pihak sekolah Sam.

Mereka telah meminta pihak kepolisian untuk berjaga di sekitar sekolah. Namun, tidak ada satu tindakan membahayakan yang terjadi. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

Bekas istri Charlie yang juga ibu Sam, Denise Richards belum memberikan komentar mengenai tindakan bullying yang terjadi pada anaknya.

0 comments:

Post a Comment