Tuesday, March 26, 2013

Berisik, James Franco Dikomplain Tetangga

Berisik, James Franco Dikomplain TetanggaLOS ANGELES - Banyak orang bermimpi dapat tinggal berdekatan dengan selebriti Hollywood, seperti James Franco. Tak sedikit pula para penggemar yang rela menginap di sekitar rumahnya hanya untuk melihat bintang Oz The Great itu.

Namun, James justru dinilai sebagai tetangga yang menyebalkan. Pasalnya, dia kerap membuang sampah sembarangan di sekitar rumah, mengambil lahan parkir, dan sering membuat keributan.

Beberapa orang tetangga James di Los Angeles bahkan sudah membuat surat keluhan ke departemen perumahan Los Angeles. Mereka mengaku tidak nyaman dengan kebiasaan aktor tampan itu, dan dianggap mengganggu kenyamanan tempat tinggal.

Salah satu tetangga mengatakan James pernah melakukan syuting di rumahnya. Para kru film juga membuat jalan menjadi macet dan menyulitkan untuk parkir. Seringnya mobil yang keluar masuk membuat mereka khawatir karena di lingkungan tersebut banyak anak kecil.

Seorang tetangga wanita juga mengeluh proses syuting di rumah James membuat sampah menumpuk hingga masuk ke rumahnya. Dia juga mengatakan petugas keamanan sang aktor selalu mengganggunya. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (26/3/2013).

0 comments:

Post a Comment