Friday, March 1, 2013

Ini Prediksi Wajah Anak Kate Middleton-Pangeran William

Ini Prediksi Wajah Anak Kate Middleton-Pangeran WilliamLONDON- Usia kandungan Kate Middleton saat ini sudah memasuki pekan ke 20. Belum lahir saja, anak dari Kate dan Pangeran William itu sudah menjadi perbincangan dan pusat pemberitaan.

Suretha Erasmus, seorang ahli genetika asal Afrika Seletan coba memprediksi wajah anak pertama Kate dan William itu. Dia coba mengumpulkan serangkaian gambar wajah dari Kate dan William. Suretha pun mempublikasikan hasil prediksi wajah anak Kate dan William dari kecil hingga dewasa.

Suretha yakin calon pewaris kerajaan Inggris itu akan memiliki kemiripan dengan wajah dengan Putri Diana yang merupakan ibu kandung dari Pangeran William. Selain itu, dia meyakini anak Kate nantinya akan memiliki warna rambut yang gelap seperti ibunya.

Kehadiran anak pertama Kate dan William ini memang terasa istimewa. Tak heran, kehadirannya disambut meriah dan suka cita oleh kerajaan dan juga rakyat Inggris. Kate diprediksi akan melahirkan pada bulan Mei 2013. Demikian dikutip dari Digitalspy, Sabtu (2/3/2013).

0 comments:

Post a Comment