Friday, March 1, 2013

Penjarakan Eza, Ardina Rasty Ogah Dicap Perusak Karier

Penjarakan Eza, Ardina Rasty Ogah Dicap Perusak KarierJAKARTA - Setelah dilaporkan Ardina Rasty ke Polres Jakarta, karier Eza Gionino langsung hancur. Rasty pun dianggap telah menghancurkan karier Eza di dunia hiburan.

Namun dia enggan disebut orang yang sengaja menghancurkan kariernya saat sedang menanjak di dunia hiburan. Menurutnya, saat masih berpacaran, dia sangat mendukung karier Eza.

"Kalau dibilang menghancurkan karier, enggak sama sekali. Saat saya masih bersama dia, saya mendukung penuh kariernya, saya peduli sama dia, saya tulus menyayangi keluarganya," kata Ardina ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Menurut kuasa hukumnya, Aldi Firmansyah, apa yang dilakukan kliennya hanya meminta pertanggung jawaban atas apa yang dilakukan Eza terhadap Rasty. Dia menuturkan, hancurnya karier Eza lebih disebabkan dirinya sendiri.

"Kami hanya minta pertanggung jawaban pelakukan atas apa yang dia lakukan terhadap Rasty, kalau hubungan keluarga rusak kariernya hancur. Ya itu karena dari dirinya sendiri," tandas Aldi.

0 comments:

Post a Comment