Friday, March 1, 2013

Kehidupan Seks Bermasalah, Tori Spelling Cerai?

Kehidupan Seks Bermasalah, Tori Spelling Cerai?LOS ANGELES- Rumah tangga Tori Spelling dan Dean McDermott dikabarkan terancam kandas setelah Tori memergoki suaminya sedang bersama wanita lain.

“Tori yakin Dean telah terlihat sedang bersama dua orang wanita yang berbeda selama beberapa tahun. Tori menjadi curiga, dia memantau email dan memasang pelacak dalam telepon Dean,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (2/3/2013).

Keretakan rumah tangga Tori dan Dean disebut karena masalah seks dalam rumah tangga mereka. Selain itu, Dean juga merasa kurang suka dengan bentuk tubuh Tori yang gemuk setelah melahirkan. Bahkan, Dean menganggap Tori tidak memiliki daya tarik lagi.

“Tori terlihat gemuk. Dean selalu bercanda wajah Tori seperti kuda. Dia merasa tidak menemukan ketertarikan kepada Tori. Tapi Dean selalu mendesak Tori untuk terus berhubungan seks. Mereka berdebat tentang seks sepanjang waktu,” ungkapnya.

Saking curiganya, Tori disebut menyewa jasa seorang detektif swasta untuk memata-matai suaminya. Tori disebut telah coba mengemukakan kecurigaannya terhadap Dean. Namun, Dean selalu membantah semua tuduhan Tori.

“Tori menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidiki suaminya. Dia sudah berusaha mendapatkan jawaban, tapi Dean menolaknya,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment