Friday, March 1, 2013

Nicki Minaj Ngaku Tak Pernah Operasi Plastik

Nicki Minaj Ngaku Tak Pernah Operasi PlastikLOS ANGELES - Penyanyi sensasional Nicki Minaj terkenal sebagai selebriti yang kerap tampil heboh. Dia juga selalu mengumbar keseksian di berbagai acara.

Namun, juri American Idol ini bersikeras tidak pernah melakukan operasi plastik pada wajah dan hidungnya agar tampil sempurna.

"Aku tak pernah melakukan operasi plastik pada wajahku. Mereka akan melihat kontur dan akan berpikir kamu melakukan operasi pada hidung. Tidak, tidak, lihat RuPaul, dan kamu akan melihat bagaimana hidungmu bisa tajam. Ketika orang melihat make up-ku, mereka berpikir semua hal gila yang kulakukan pada kulitku, tapi ini hanya make up," kata Nicki.

Dia juga mengungkapkan, ingin terjun ke dunia akting dan menjadi seorang bintang film. Nicki berharap mendapatkan skenario yang cocok dengan kepribadiannya.

"Aku suka berakting, hanya saja harus proyek yang tepat, film yang tepat. Aku punya agen, dan kami sedang mencari beberapa skenario, jadi kita lihat saja nanti. Tidak akan ada stereotip tentang seorang penyanyi," tutupnya. Demikian seperti dilansir Shwobizspy, Jumat (1/3/2013).

0 comments:

Post a Comment