Friday, March 1, 2013

Arnold Schwarzenegger Kencani Terapis

Arnold Schwarzenegger Kencani TerapisLOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger dikabarkan berkencan dengan seorang terapis, Heather Milligan (38). Keduanya beberapa kali tampil di tempat umum, dan tak ragu mengumbar kemesraan.

Keduanya mulai menjalin hubungan usai pernikahan Arnold dan Maria Shriver yang sudah berjalan selama 25 tahun kandas pada 2011.

Bintang Terminator itu diketahui berselingkuh dengan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. Mereka bahkan telah memiliki seorang anak berusia 15 tahun.

Meski sudah mendapatkan kekasih baru, Arnold mengaku tidak takut akan kehilangan keempat anaknya, karena dia telah belajar dari kesalahan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (1/3/2013).

"Ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengan kegagalan atau situasi sulit. Aku telah melewati berbagai bencana. Tapi ada banyak kemenangan dan aku selalu mampu untuk bangkit ketika terjatuh. Aku selalu tahu bagaimana menikmati hidup dan aku selalu percaya dengan sungguh-sungguh baik pada pekerjaan atau bermain. Dan aku punya empat anak luar biasa. Ya, sebenarnya lima, yang memberikan kesenangan, jadi hidup tak mungkin tak menjadi baik," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment